Jual Airsoft Gun



September 2017
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Recent Posts

Cara Dasar Merawat Airsoft Gun

gunmaintenaceSebagai pemilik dan pencinta airsoft gun, anda pasti ingin merawat senapan anda dengan benar sehingga bisa dimainkan dan digunakan bertahun-tahun kedepan. Kerusakan airsoft gun karena perawatan yang buruk dapat dihindari. Menjaga senapan airsoft gun bersih dan terpelihara dengan baik sangat penting dalam pencegahan kerusakan pada mekanisme kerja airsoft gun. Dengan mengikuti petunjuk perawatan ini, anda dapat memastikan bahwa senapan airsoft anda tetap dalam kondisi yang fit.

Membersihkan Barrel
Terkadang, barrel airsoft gun anda perlu dibersihkan. Gejala awal barrel yang kotor adalah menurunnya akurasi airsoft gun anda. Membersihkan barrel itu mudah, yang Anda perlukan hanyalah cleaning rod dan kain pembersih. Ikuti langkah-langkah sederhana dibawah untuk membersihkan barrel airsoft gun:

Gunakan selembar kain kecil dan ikatkan pada ujung cleaning rod, Sempotkan minyak silikon keujung kain. Masukkan batang pembersih ke dalam barrel.  Dengan lembut putar-putar cleaning rod sambil keluar masukkan, dan ulangi proses dua sampai tiga kali.

Melumasi Mekanisme Airsoft Gun
Jika airsoft gun anda kadang-kadang mulai macet, mungkin anda harus melumasi airsoft gun anda khususnya pada gearbox dan hop up.

Untuk melumasi hop up, langkah pertama lepas magazine lalu pastikan tidak ada lagi peliru yang tertinggal didalam. Lalu, letakkan airsoft gun terbalik di pangkuan anda, dan gunakan minyak silikon, semprotkan ke dalam hop beberapa kali. Namun, Anda harus menggunakan minyak secukupnya, membiarkannya selama beberapa menit sehingga bisa meresap ke dalam hop up.

Melumasi gearbox juga tidak kalah pentingnya, untuk melakukan ini, anda harus terlebih dahulu melepas dinamo di grip airsoft gun. Setelah itu, anda bisa melihat lubang kecil bagian bawah gearbox, dan anda bisa menyemprotkan minyak silikon ke dalamnya beberapa kali. Sekali lagi, pastikan biarkan waktu beberapa menit agar minyak meresap dan menyebar dengan baik.

Merawat Magazine

Merawat magazine airsoft gun anda akan bervariasi tergantung jenis airsoft gun yang anda miliki. Untuk senapan airsoft AEG dan Spring, Anda akan ingin memastikan bahwa magazine tersebut telah dikosongkan selama tidak digunakan hal ini harus dilakukan untuk menjata kelenturan per didalam magazine agar dapat terus digunakan beberapa tahun kedepan.

Untuk airsoft gun GBB, gas di magazine harus tetap penuh saat tidak digunakan jangan biarkan kosong. Ini akan membantu menjaga semua komponen yang diperlukan agar tetap utuh. Jika Anda menggunakan gas yang tidak memiliki pelumas silikon di dalamnya, anda harus menyemprotkannya kedalam airsoft gun beberapa kali.

Write a comment