Jual Airsoft Gun



August 2017
M T W T F S S
« May   Sep »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Recent Posts

Tips Keamanan Membelikan Anak Airsoft Gun

anakkkJadi anak anda meminta untuk dibelikan airsoft gun? Lalu anda memutuskan untuk membelikannya. Namun, sebelum anda mengiyakannya, Anda perlu mempelajari semua hal penting yang perlu diketahui tentang keamanan airsoft agar bisa mengajari mereka teknik yang benar sejak hari pertama. Disini kita akan memberikan tips keamanan untuk anak dalam menggunakan airsoft gun. Berikut adalah beberapa tips paling penting bermaian airsoft gun dengan aman.

Mulai Dari Yang Sederhana

Memiliki airsoft gun, atau replika senjata api, adalah pembelian yang umumnya tidak murah dan terlihat berbahaya. Sebagai orang tua, anda perlu memahami cara-cara kerja airsoft gun berbeda dari senapan nyata, dan peluru yang digunakan. Sebagian besar senapan airsoft adalah replika yang sangat mirip dengan senjata aslinya. Airsoft gun umumnya memiliki dimensi dan bobot yang sama dengan senjata api asli, jadi mereka perlu digunakan dan disimpan dengan aman tidak terlihat orang lain yang tidak tau itu hanya mainan.

Kaca Mata Pelindung Sangat Penting

Demi keamanan, hal terpenting yang bisa anda lakukan adalah selalu menggunakan kaca mata pengaman. Anda harus memastikan bahwa anda dan anak anda bahkan orang disekitar permainana airsoft gun mereka mengenakan kacamata pelindung, dan lebih baik lagi bila menggunakan full face cover. Dengan ini, telinga, pipi, gigi, dan mata Anda semua terlindungi pada saat bersamaan. Anda juga harus memastikan anak anda memakai pakaian teba. Hal ini akan meminimalkan luka dari airsoft.

Hindari Tempat Umum

Salah satu aturan penting yang orang tua harus ajarkan ke anak ketika berhubungan dengan keselamatan airsoft adalah bagaimana memilih tempat bermian yang benar. Airsoft gun tidak boleh dibawa secara terbuka ditempat umum karena dapat menyebabkan berurusan dengan pihak berwajib. Airsoft gun tidak boleh diarahkan ke sembarang tempat. Tenaga airsoft gun yang kami rekomendasikan adalah 250-300 fps jangan lebih tinggi. Ini juga merupakan tenaga yang ideal bagi seseorang yang belum pernah menggunakan airsoft gun sebelumnya. Namun, jika Anda telah hobi airsoft gun lama, Anda kemudian bisa naik ke opsi 400 fps saat menembak sasaran pada jarak yang jauh.

 

Write a comment