Jual Airsoft Gun



May 2017
M T W T F S S
« Feb    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Recent Posts

Review Jing Gong AUG SV-A1 (Steyr AUG)

JG AUG SV-A1Sekarang kita akan mereview airsoft gun besutan Jing Gong yakni JG AUG A1. Replika dari senjata bullpup Steyr AUG A1. Review ini akan dibuat seobjektif mungkin.

Satu kata untuk airsoft gun ini adalah memuaskan. Pertama saya pakai di lapangan airsoft gun ini tidak pernah mengecewakan. Tembakannya lurus, dan memiliki rate of fire yang cukup ditambah dengan FPS yang mumpuni. Salah satu alasan orang membelinya adalah bentukanya yang “sexy”. Desain bullpup replika Steyr AUG A1 cukup realistis dilihat namun terasa “plastik” ketika digunakan. ABS yang digunakan terasa kokoh namun ringan.

Selama satu tahun menggunakan airsoft gun ini belum ada kerusakan sama sekali dari body maupun mekanisme internalnya. Jing Gong memang terkenal membuat unit yang berkualitas meski buatan cina. Yang paling mebedakan airsoft gun ini dengan buatan cina lainnya adalah adanya MOSFET Chip untuk meregulasi kelistrikan didalam mekanisme airsoft gun, yang membuat tiap tembakan konsisten setiap ditekan pelatuknya. Begitu saya mencobanya saya sangat suka dengan airsoft gun besutan Jing Gong ini.

Setelah beberapa hari menggunakan airsoft gun ini saya tidak ragu-ragu lagi langsung mengupgrade. Part upgrade juga banyak dijual dipasaran. Upgrade yang recommended untuk airsoft gun ini seperti system hop up, barrel yang lebih ketat, batre dengan volt lebih besar, piston dan silinder juga dapat di upgrade dengan mudah. Untuk aksesoris saya hanya menambahkan folding grip yang membuatnya tambah nyaman digunakan dan silencer agar tambah sexy.

Namun airsoft gun ini juga memiliki kekuranganya yang terbesar adalah tempat batre yang sempit sehingga tidak bisa menggunakan batre yang terlalu besar. Saat bermain dilapangan wajib membawa batre cadangan. JG AUG A1 juga terasa berat meski memang dibuat terasa mirip dengan aslinya cukup terasa saat dibawa lari-lari dilapangan, namun sebagian orang suka dengan airsoft gun berat. Meski body kuat namun tetap terasa “murah” maklum harga yang ditawarkan juga tergolong rendah.

jga1aug

 

Write a comment